Sepakbola Wanita

Selasa, 29 Mei 2012

Apa Bisa Seperti Messi, Ronaldo, Beckham ?

1. Rani Mulyasari

Apakah kami tidak sedikit pun nama Rani, inilah adalah timnas futsal wanita yang berlaga SEA GAMES 26 Indonesia. Tidak terkenal semua orang, tapi Rani sempat terkenal tanpa media kabar, karena sebelum masuk timnas futsal Rani hanya masuk timnas sepakbola ajang SEA GAMES Myanmar, ia memilih kapten tim.
Bikin gol banyak-banyak, Rani benar-benar membuat haus gol,. Ssst... Rani pernah menyumbang 4 gol dalam pertandingan SEA GAMES lawan Filipina 10-2. Setelah banyak gol, Rani pernah gol bunuh diri saat lawan Vietnam 0-6. Apakah Rani bisa seperti Messi dan Ronaldo, Bukan ? Aku memikiran kemampuan Rani yang mampu menyumbang 4 gol, Apakah Anda pernah mengenal nama Rani Mulyasari, bukan ? Ayo dukung Rani untuk bisa masuk timnas sepakbola lagi untuk berlaga piala dunia wanita!!. Inilah biodata Rani Mulyasari.
Nama Lengkap : Rani Mulyasari
Nama Panggilan : Odoy atau Rani
Tempat, Tanggal Lahir : Pamulang, 4 Maret 1993
Klub : Jaya Kencana Angels  

2. Anggi Puspitasari

Tahukah anda julukan AS7 ? apa maksud julukan AS7 ? benar, tidak tahu. Itulah nama Anggi Seven 7 (AS7). Dia adalah timnas futsal wanita yang sama dengan Rani. Anggi paling suka nomor punggung 7, sehingga dapat julukan pribadi AS7 atau Anggi Seven 7. Tahu nama SEVEN itu termasuk dalam kamus berbahasa Inggris. Anggi pernah menyumbang 2 gol dalam pertandingan SEA GAMES lawan Filipina 10-2. Permainan Anggi sangat cerdik, hebat, dan mampu mengoper sangat kejam atau berbahaya. Apakah Anggi bisa masuk timnas sepakbola untuk berlaga Kualifikasi Piala Dunia Wanita serta Piala Dunia wanita ? Apakah Anggi bisa seperti Beckham atau Ronaldo, Bukan ? Inilah biodata Anggi Puspitasari.
Nama Lengkap : Anggi Puspitasari
Nama Panggilan : Anggi
Tempat, Tanggal  Lahir : Pamulang, 18 Maret 1992
Klub : Jaya Kencana Angels


3. Maulina Noryliani
Apakah tahu nama Cimot, Tidak ? Cimot adalah nama akrab Maulina Norvyliani. Dia adalah kapten timnas futsal wanita SEA GAMES. Sebelum masuk timnas futsal, Cimot juga pernah masuk timnas sepakbola, namun tidak bertahan lama hingga 6 tahun selama sepakbola, terpaksa Cimot masuk futsal. Sebelum futsal, Cimot masuk timnas sepakbola tahun 2004 sampai 2010.

Karier Cimot cepat melesat. Namanya langsung masuk timnas sepakbola putri. Sejak 2004, Cimot sudah jadi langganan timnas sepakbola putri sampai 2010.

Di tengah kesibukannya berlatih sepakbola, Cimot pun dikenalkan pada salah satu cabang olahraga yang tidak jauh dari sepakbola. Olahraga itu adalah futsal. Pada 2004 hingga kini, Cimot  rutin mengikuti turnamen futsal se-Indonesia bersama klub futsal putri UNJ.

"Dua-duanya jalan bersamaan. Saya mulai masuk klub sepakbola pada 2003 dan pada 2004 sampai 2010 saya masuk timnas sepakbola putri. Nah, pada 2004 sampai sekarang, di luar waktu saya bersama timnas sepakbola putri, saya juga main di Kejurnas Futsal," terang Cimot yang bercita-cita jadi dokter di saat kecil.

Bakat anak pertama dari dua bersaudara ini memang tergolong istimewa. Lepas dari timans sepakbola putri, namanya kini menghiasi skuad timnas futsal putri yang dipersiapkan berlaga di SEA Games XXVI.
Cimot pun berharap futsal dapat terus berkembang dan berprestasi. Tak lupa juga Cimot menyampaikan agar futsal putri tak luput dari perhatian PSSI selaku induk dari Badan Futsal Nasional (BFN).

Harapan Cimot, ke depan olahraga futsal dapat dilestarikan dan terus mengasah pemain muda berbakat. "Semoga saya dkk mampu meraih medali emas SEA Games XXVI. Semoga juga futsal putri dapat perhatian lebih dari PSSI,” pungkas Cimot, Semoga Maulina dapat masuk timnas sepakbola lagi untuk berlaga piala dunia wanita. Inilah biodata Maulina Norvyliani.
Nama Lengkap : Maulina Norvyliani
Nama Panggilan : Cimot atau Maulina
Tempat, Tanggal Lahir : Samarinda, 14 November 1987
Klub : Jaya Kencana Angels



Tidak ada komentar:

Posting Komentar